Pages

Senin, 18 Februari 2013

Ramalan zodiak Scorpio untuk minggu ini
General
Saat kekhawatiran Anda yang berlebihan muncul, lebih baik berhati-hati. Anda tetap harus mengontrol emosi Anda. Khawatir berlebihan juga tidak baik karena akan membuat Anda seketika menjadi sosok yang posesif. Tak ada salahnya minggu ini menyisihkan sebagian waktu untuk memberikan pertolongan pada orang lain. Kunci kebahagiaan minggu ini melakukan semua hal dengan tulus dan tidak terus menerus melakukan perhitungan. Hal buruk di masa lalu tak perlu terus-terusan diingat. Buang jauh-jauh ingatan buruk Anda sehingga Anda bisa berpikir lebih positif.
Ekonomi
Keuntungan materi memang perlu diperhitungkan baik-baik, tetapi Anda juga harus memikirkan dampak sosialnya bagi orang lain. Minggu ini tanggung jawab Anda akan lebih besar. Jaga mood dan lebih banyak berpikir panjang ke depan saja. Kurangi perkataan yang mungkin bisa menyinggung perasaan orang lain. Anda boleh bicara soal fakta, tetapi Anda juga harus memikirkan bagaimana bila orang lain tahu dengan cara yang tidak nyaman. Keuangan: segera diselesaikan urusan keuangan yang tertunda.
Nomor Keberuntungan
8
Warna Keberuntungan
Kuning
Asmara
Apabila Anda sedang dihadapkan dengan pilihan cinta yang sulit. Kata hati Anda sebenarnya sudah tahu jawabannya. Anda hanya kurang mendengarkan dan terlalu memakai logika saja. Pengaruh pendapat orang lain juga akan sangat menentukan keputusan Anda. Anda takut bila tak mengikuti saran mereka maka Anda akan dianggap melakukan kesalahan. Padahal bicara soal hati hanya Anda yang tahu, mana yang terbaik untuk diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Dancing Spongebob

About